Beranda > Diarry Ku > Kuda Besi berwarna biru….

Kuda Besi berwarna biru….

Seperti pada masa2 anak2 muda dulu, Aku pun demikian……semasa masih duduk di bangku kelas satu sekolah menengah pertama( SMP ), Ni kendaraan yang mengantarkan aku sekolah selama 3 tahun…sampai dengan masa2 indah adalah masa2 SMA ini juga masih dengan setia menemaniku…..Walaupun teman2 sudah berganti2 model dan type, tetapi aku msh suka dengan Kuda Besi Berwarna Biru ini…….Dan akhirnya pun Aku melanjutkan sekolah ke Kota Apel di Kampus Putih tercinta

ku UMM Malang, si Kuda Besi inipun tetap menemaniku selama kuliah dulu…….sudah berapa kali gonta ganti warna…..ganti mesin…modifikasi seperti pembalap si M Dohan kala masa itu………..mugkin teman2 semua tetap masih inget dengan Motor Yamaha Alfa 2R tahun 1992 ini………sampai sekarang inipun masih tetap aku rawat walaupun sekarang sudah jarang aku pakai….tetapi sekarang dia sudah berganti

kostum……tetapi tetap bagiku dia Si Kuda Besi berwarna biru…….

Kuda besi 2 Kreasiku

21102007(003)

 

Kategori:Diarry Ku Tag:, , ,
  1. 11 Juli 2011 pukul 16:05

    Alfa 2Rnya keren, warna birunya bagus banget

  2. 30 Januari 2013 pukul 22:10

    Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for?
    you made blogging look easy. The overall look of your web site is wonderful, let alone the content!

  3. 31 Januari 2013 pukul 02:32

    I quite like looking through an article that can make people
    think. Also, many thanks for allowing for me to comment!

  4. 31 Januari 2013 pukul 11:58

    My family members every time say that I am wasting my time here at net, except I know
    I am getting knowledge every day by reading such fastidious posts.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar