Beranda > Renungan > Bagaimana dengan Anda, bisakah menjadi SUAMI seperti ini..??????

Bagaimana dengan Anda, bisakah menjadi SUAMI seperti ini..??????

Kisah Seorang SUAMI (S) dan GADIS  (G).……

Mereka kenal di sebuah kantin komplek perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai BBMan.

GADIS : "Mas hebat ya..punya usaha sendiri sukses pula..!"

SUAMI : "makasih ya.."

Esoknya GADIS menelpon SUAMI sekedar say hello n bertanya "kapan ya mas, kita makan bareng lagi..?"

SUAMI menjawab " oke, kapan aja.."

Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM n HP, sesekali jg janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka,sampai suatu hari si GADIS mengirim pesan yg isinya " MAs sebenernya aku mencintaimu, aku tau kamu udah punya keluarga, tp aku mau menerima kondisi sbg istri ke-2 mu, aku siap Mas, dan maaf aku mengganggu perasannmu.."

Dengan berat hati SUAMI menjawab :

" Dik, aku paham n mengerti maksudmu, tp aku harus jawab TIDAK..!! aku tau kamu memang cantik dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok n cantik. Tapi..tahukah kamu kenapa aku bisa SUKSES usahaku n bisa tampil baik seperti ini, itu krn doa, dorongan n semangat dari ISTRIKU yg ikhlas n tulus, Sungguh sangat berdosa kalo aku harus mendustainya dg berselingkuh dengan seseorang yg hanya mengagumiku krn tau kalo aku skarang udah sukses n berhasil,  kamu hanya melihat tampilanku semata, padahal ada orang2 kesayangan di rumah yg telah bersusah payah mendorong aku agar aku selalu tampil sebaik mungkin n semangat dlm bekerja, mereka adalah ISTRI n anak2ku tercinta.

Kalo kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tak akan pernah abadi,Tahukah kamu bahwa aku memulai ini semua dari nol dan hanya ISTRIi serta anak2ku yg selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk, jatuh bangun dlm usaha hingga sukses spt ini, taukah kamu bahwa ISTRIku yg selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku menjadi spt ini.

Kamu memang cantik n menarik, tapi hati ISTRI n anak2ku lebih cantik dibanding apapun bahkan dibandingkan dg mutiara.

Terimakasih kau telah mengagumiku ……

 

Diambil dari FB oleh Aura Kudus pada 19 Juni 2011 jam 15:14

Kategori:Renungan Tag:
  1. greek
    26 November 2015 pukul 11:56

    tp sygnya kebanyakan org yang selingkuh dan atau beristri 2 bukan karena istrinya baik begitu… tp karena ga ketemu yang kyk begitu…
    bagaimana cerita ini berguna klo bukan ini masalhnya????

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

