Beranda > Tahukah Sobat? > "Tips Cara Mencari Pacar Lewat Facebook "

"Tips Cara Mencari Pacar Lewat Facebook "

 

Mencari Pacar Lewat Facebook

Tips Cara Mencari Pacar Lewat Facebook – Seperti kita tahu kalau facebook adalah Sosial Media paling populer saat ini. Karena itu Koko share Tips Cara Mencari Pacar Lewat Facebook. Yah mungkin saja sobat yang masih jomblo bisa memanfaatkan tips dari Koko ini. Kalaupun sobat yang sudah punya pacar siapa tahu mau ganti. Hehehe…

Oke langsung saja Koko kasih tahu Tips Cara Mencari Pacar Lewat Facebook. Silahkan disimak sob.

Tips Cara Mencari Pacar Lewat Facebook :

  1. Percaya Diri
    Percaya diri adalah hal terpenting ketika ingin mencari seorang pacar. Jadi jangan ragu ngajak kenalan orang yag sobat suka. Tapi jangan berlebihan juga, takutnya malah ilfil nanti target sobat.
  2. Masukan Data Diri Yang Sebenarnya
    Kejujuran adalah hal yang penting. Jangan bohong sob, masukkan data diri yang sebenarnya. Jangan dibuat-buat apalagi agak aneh. Nama diisi sesuai nama sobat, jangan aneh seperti “ManusiaGanteng YangLagi Galau”. Asal daerah juga harus jujur, kalau sobat tinggal di Tegal ya diisi tegal, jangan malah ditulis “Planet Pluto”. Yang lain juga harus jujur ya sob.
  3. Foto Profile dan Album Foto Yang Asli
    Ini berhubungan sama yang poin 1 dan 2 sob. Pasang foto asli. Ingat poin 1, percaya diri dan poin 2 yang intinya jujur. Jangan pasang foto Justin Bieber, apalagi kalau aslinya bagai langit dan bumi.
  4. Interaksi (Like dan Comment)
    Ini juga salah satu jalan untuk mendekatinya. Komentarilah dan like statusnya, tapi dengan komentar yang baik. Cari tahu hobinya melalui statusnya. Tapi kalau di awal jangan terlalu menasehati karna nanti dia malah tidak suka.
  5. Membuat status
    Ini juga penting sob. Kalau sobat lagi galau pasti suka buat status aneh-aneh. Hilangkan kebiasaan itu sob, tulislah status yang menunjukkan sobat itu selalu optimis. Selalu bahagia menjalani hidup. Itu sangat penting sob.
  6. Buat dia Penasaran
    Kayaknya ini agak susah. Tapi Koko yakin sobat bisa melakukannya. Jangan terlalu memperkenalkan diri. Buat target sobat itu merasa sedikit penasaran sama sobat. Bagaimana caranya?? Koko juga bingung. Sobat cari ide sendiri ya. Hehehehe…
  7. Ajak Ketemuan
    Kalau sobat sudah sering chating,,ngewall dan sebagainya sekarang saatnya sobat ngajak dia ketemuan. Nggak perlu di tempat yang mahal, di taman saja sudah cukup. Karena nanti yang paling penting adalah sikap sobat saat bertemu dengannya. Tapi jangan di tempat sepi, ingat kalau sobat belum terlalu mngenalnya. Sebaiknya ajak seorang kawan tapi jangan lawan jenis (tips:cari kawan yang tidak lebih dari sobat. hehehehe…).
  8. Ungkapkan Cinta
    Ini yang terakhir sob. Sobat harus berani ungkapkan cinta. Harus percaya diri dan meyakinkan. Tapi ingat, kalau cinta ditolak jangan dukun bertindak. Jadilah temannya. Siapa tahu dia juga punya teman yang menarik dan mau sama sobat. Hehehehe…

Selamat Mencari Pacar Lewat Facebook dan semoga sukses. Kalau ada ide lain silahkan komentar di bawah ini.

Sumber

  1. 4 Agustus 2012 pukul 02:12

    A family member recommended me to this resource. Thank you for the resources.

  2. 4 Agustus 2012 pukul 11:08

    Awesome article.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: