Beranda > Petuah Bijak, Renungan > Apakah Tujuan Hidup Anda?

Apakah Tujuan Hidup Anda?

 

Sudahkah anda menemukan tujuan hidup?

Pernahkah terlintas dalam benak anda,apa arti hidup?Apakah cuma untuk menikmati benda fana?

Ataukah tujuan hidup temen2 cuma untuk meneruskan generasi?

Sepintas, pertanyaan tentang tujuan hidup kita sangatlah mudah diucapkan!

Namun,Sangat susah dijawab!

Saya sudah menanyakan pertanyaan ini kepada temen2 di sekolah saya dan mendapati bahwa mereka semua tidak bisa menjawabnya.

Malahan, mereka meminta opsi kepada saya.

Sungguh kasihan kepada orang yang hidup tanpa tujuan hidup!

Saya tidak akan memberikan opsi kepada anda tujuan hidup anda.

Saya tidak akan mengatakan tujuan hidup saya kepada anda semua.

Namun,saya ingin anda menemukan jawaban atas pertanyaan ini sendiri.

Tidaklah mungkin kita diciptakan Tuhan tanpa tujuan hidup.

Tidaklah mungkin kita menciptakan sesuatu tanpa tujuan.

Bukan Tuhan yang menentukan tujuan hidup manusia.

Manusialah yang bertanggung jawab sepenuhnya terhadap tujuan hidupnya.

Tujuan hidup kita berbeda-beda.

Oleh karena itu, Segera temukan tujuan hidup anda dan gunakan tujuan hidup anda utk hidup lebih bermakna.  Sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

