Beranda > Serba Serbi, Tahukah Sobat? > Dibalik Rahasia Pembuatan Film “ Shaun The Sheep “

Dibalik Rahasia Pembuatan Film “ Shaun The Sheep “


http://cdn-u.kaskus.us/35/yil3y5ka.jpg

Embeee, pengen nonton lagi animasi ini lucu dan konyol. Shaun the Sheep merupakan animasi buatan negerinya Putri Diana, pembuatan yaitu nick park diproduksi oleh Aardman Animations. Shaun the Sheep mulai ditayangkan pada Maret 2007 oleh CBBC di Inggris. Animasi yang menghadirkan boneka-boneka domba lilin pertama kali muncul pada 1995, berbagai perubahan dilakukan sampai akhirnya hadirlah Shaun the Sheep.
Animasi ini sudah diproduksi sampai 3 Seri, pada tahun 2007-2008, 2008-2009, dan sekarang 2009-2010. Shaun the Sheep ini menceritakan domba-domba cerdas yang bertingkah laku layaknya manusia, sering berprilaku konyol, lucu, kreatif sehingga kalau saya dulu nonton pasti ketawa-ketawa sendirian di kamar he3. Shaun the Sheep mengkombinasikan slapstik dan classic silent comedy, tidak ada percakapan yang berarti antar karakter, mirip-mirip film Mr.Bean lah.

Karakter Utama

Shaun : Pemimpin dari gerombolan domba-domba, merupakan karakter utama. Dia pintar, keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif berbeda dengan domba-domba yang lain yang terkadang oon.

Bitzer : Sohibnya Shaun, merupakan anjing penjaga di perternakan. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga teman-temannya para domba-domba nakal untuk keluar dari kesulitan. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tp inilah yang membuat cerita animasi ini lucu.

Shirley : Domba berukuran terbesar, sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Saya sih sering ngeliat Shirley menjadi kaya mesin penyedot debu yang memakan segala sesuatu dan menjadi alat untuk beban. Mukanya yang polos apalagi saat dikerjain ama teman-temannya untuk menjadikan alat.

Timmy : Domba yang paling muda karena dia masih bayi, suka melakukan hal-hal layaknya bayi, main hajar, kadang kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu menjaganya.

Pembuatan
http://cdn-u.kaskus.us/35/qmctlmbn.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/35/nqqlspch.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/35/u6e2xfgf.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/35/dixeh4ru.jpg

Videonya
http://www.youtube.com/watch?v=Mtfb4…layer_embedded
http://www.youtube.com/watch?v=Mtfb4…layer_embedded

 

Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7598147

  1. 22 Desember 2011 pukul 20:05

    ngak nyangka……..

    • 22 Desember 2011 pukul 22:13

      @MAs Supri …Thanks mas dah mampir, memang ternyata kita juga gak nyangka…ini film lucu bgt..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: